Tour di Mandailing Natal

Tour di Mandailing Natal 


     Tour kali ini kita pergi ke daerah mandailIng natal, yup tepatnya di Medan. kali ini dimulai dari tempat objek wisata Taman Raja Batu. Tempat ini menjadi destinasi yang recomended untuk wisata keluarga pasalnya untuk masuk ke tempat wisata ini kita tak perlu membeli tiket masuk, dengan kata lain GRATISS....

     Di taman raja batu kita tak hanya duduk saja, terkadang disana ada petunjukan musik daerah yang khas mandailing natal, tempat yang cocok untuk ber-selfi ria juga tak kalah asiknya, dan satu lagi,,saat kita bewisata ke taman raja batu ini kita dapat langsung mengunjungi tiga objek wisata sekaligus. (sekali dayung dua tiga pulau terlampaui kali ye ).

    Yang pertama Taman raja batu itu sendiri, yang kedua yaitu Beranda Madina, yang terakhir yaitu Tapian Siri Siri.
     

    Yang pertama udah kita bahas, sekarang tinggal objek  wisata ynag kedua yaitu Beranda Madina. Di tempat ini kita bisa melihat pemandangan dearah Madailing Natal yang luas, yang tak kalah menarik di tempat ini yaitu lantainya terbuat dari kaca lohh. ( wah gak takut pecah apa ya ? ) untuk dapat masuk ke tempat ini peraturannya yaitu kita harus buka alas kaki, jadi kita berjalan dengan tanpa alas kaki. jadi saat melihat kita melihat kebawah seolah kita akan jatuh kebawah. tapi hal itu tergantikan oleh pemandangan yang indah yang dapat kita dikmati saat berada di sana.



   Sekarang saatnya untuk membahas objek wisata selanjutnya yaitu Tapian Siri Siri. Tempat ini sebenarnya terlihat seperti sungai pada umumnya namun yang menjadi fokus yaitu lafadz Allah dan Rasulnya yang di pasang di daratan tertinggi dari sungai tersebut.
    Banyak pengunjung yang pergi ketempat itu untuk membersihkan muka, juga tempat unut wudhu, dan yang paling banyak dilakukan yaitu ber-selfi ria. 




dan Tapian Siri Siri menjadi bahasan terakhir kita pada Tour kali ini.... jangan lupa mampir ke mandailing natal ya šŸ˜Š di tunggu lohh hehe.....








Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »